Lenovo Boyong VIBE K4 Note dan Headset VR Terjangkau ke Indonesia

Now Reading
Lenovo Boyong VIBE K4 Note dan Headset VR Terjangkau ke Indonesia

Lenovo sepertinya kurang tertarik untuk bersaing di segmen smartphone high-end. Hingga saat ini, Lenovo masih adem ayem, sementara pesaingnya seperti LG, Samsung, atau Xiaomi sudah sama-sama merilis smartphone tertingginya.

Meski begitu bukan berarti Lenovo tidak punya smartphone baru. Di Indonesia, smartphone terbaru Lenovo yang akan segera dipasarkan adalah Lenovo VIBE K4 Note (kemungkinan akhir Maret). Sebelumnya, smartphone ini sudah lebih dulu dijual di India dengan kisaran harga Rp2,5 juta.

antvr

Lenovo VIBE K4 Note menawarkan bodi ciamik yang cukup elegan. Layarnya berdimensi 5,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Sementara prosesor yang digunakan adalah octa-core MediaTek MT6753 1,3 GHz plus RAM 3 GB dan storage 16 GB.

Menariknya, smartphone yang juga dibekali duet kamera 13 MP dan 5 MP serta sensor sidik jari ini bakal punya “belahan jiwa” berupa headset virtual reality bernama ANTVR. Headset ini diklaim bakal menawarkan sensasi virtual reality dengan maksimal karena Lenovo VIBE K4 Note memiliki fitur TheaterMax di dalamnya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
20%
Biasa Aja
16%
Payah!
2%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response