/ Lenovo

Lenovo Boyong Moto E4 ke Indonesia, Ini Harganya

Satu lagi smartphone baru Motorola diperkenalkan oleh Lenovo, yakni Moto E4 untuk konsumennya di Indonesia. Masuk sebagai jajaran smartphone entry-level, Moto E4 telah diperkuat dengan chipset MediaTek MT6773 quad-core dengan clockspeed 1,3 GHz.

Untuk menunjang kinerjanya, Lenovo juga memperkaya Moto E4 dengan RAM sebesar 2 GB, internal storage berkapasitas 16 GB. Jika kapasitas penyimpanan internalnya dirasa kurang, pengguna masih bisa memperluas via microSD hingga 128 GB.

Bagaimana dengan sektor fotografinya? Moto E4 hanya dibekali dengan kamera utama  dengan resolusi 8 MP plus aperture f/2.2 serta LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya adalah 5 MP plus LED flash yang sudah lebih dari cukup untuk mengakomodir para penggila selfie.

Lenovo mengemas smartphone ini dengan bentang layar 5 inci yang memiliki resolusi HD alias 720 piksel ditambah dengan teknologi IPS. Selain itu, Lenovo juga menyematkan kaca antigores dari Corning. Bodi Moto E4 telah menggunakan bahan material logam sehingga kesan premium lebih nampak terlihat.

Tak ketinggalan, Lenovo juga menyematkan sensor fingerprint yang terintegrasi langsung pada tombol fisik Home. Untuk catu dayanya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 2.800 mAh dan tentunya sistem operasi Android 7.1.1. Dipasarkan lewat Lazada mulai 11 Agustus, Moto E4 dibanderol dengan harga Rp1,8 juta.

(last edit: 4 August, 2017 / 9:07 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
42%
Mau
11%
Biasa Aja
30%
Payah!
19%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.