Lemon X, Smartphone Pertama Lenovo dengan Rasa Motorola

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa divisi smartphone Lenovo akan "menghilang" dan melebur menjadi satu dengan Motorola. Hal ini tidak aneh mengingat Lenovo memang sudah mengakuisisi Motorola sebelumnya. Adalah Lemon X yang dikabarkan jadi "buah cinta" pertama antara Lenovo dan Motorola.

Berdasarkan bocoran foto yang di-upload di akun Twitter @upleaks, Lenovo dan Motorola sepertinya sedang mengembangkan sebuah smartphone dengan codename Lemon X. Di bagian belakangnya terdapat logo terbaru Lenovo.

Jika dilihat dari bocoran foto yang ada, Lemon X bisa jadi memiliki bodi aluminium atau metal. Yang tak kalah menarik di sisi belakangnya terdapat sensor sidik jari, tepat di bawah kamera utamanya. Sayangnya hingga saat ini belum ada bocoran spesifikasi.

Yang membuat smartphone ini dikatakan hasil kerjasama Lenovo dan Motorola adalah desain yang diusungnya. Lemon X terlihat memiliki desain khas Motorola dengan bentuk agak melengkung. Smartphone ini juga terlihat mirip dengan Motorola X dan Motorola Nexus 6.

(last edit: 18 September, 2015 / 10:21 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
12%
Biasa Aja
12%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.