Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Lembar Spesifikasi Detail Lenovo Z6 Muncul di Internet

Belum juga meluncur resmi, lembar spesifikasi detail mengenai Lenovo Z6 sudah muncul di internet. Disebutkan, smartphone ini akan datang dengan SoC Snapdragon 730 dan RAM 8 GB.

Updated

Lenovo pada tanggal 4 Juli 2019 nanti akan merilis smartphone barunya, Lenovo Z6. Menariknya, belum juga diluncurkan secara resmi, lembar spesifikasi yang terbilang lengkap sudah tersebar ke internet. Ya! Tentu saja sangat menarik untuk kita ketahui bersama.

Bisa kita lihat dari lembar spesifikasi yang beredar, Lenovo Z6 terlihat mirip dengan Lenovo Z6 Youth Edition. Smartphone ini akan datang dengan layar poni bergaya waterdrop alias tetesan air di bagian depan dan pengaturan kamera di bagian belakang yang diposisikan secara vertikal di sudut kiri atas.

Akan tetapi tidak seperti Youth Edition, Z6 versi vanila ini hadir dengan pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar. Layanya sendiri berukuran 6,39 inci. Selain itu, Z6 juga terbuat dari gulungan magnesium cage roll yang merupakan bahan yang sama yang digunakan untuk notebook ThinkPad.

Dari lembar spesifikasi tersebut juga diungkap bahwa Lenovo Z6 akan ditenagai oleh Snapdragon 730 yang dikawinkan dengan RAM sebesar 8 GB. Smartphone ini menjalankan antarmuka ZUI 11 dan memiliki penyimpanan internal 128 GB dengan opsi microSD hingga 512 GB.

Untuk sektor fotorgrafi, Lenovo Z6 akan dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dan tiga pengaturan kamera di bagian belakang. Ada pun konfigurasi tiga kamera di bagian belakang adalah 24 MP sebagai lensa utama, 8 MP sebagai lensa telefoto dan lensa sudut lebar 5 MP.

Baca juga

Lenovo Z6 dikemas dengan ketebalan 7,97 mm dan berat hanya 159 gram. Smartphone ini juga ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh. Nah! Lenovo juga melengkapi Z6 dengan pengisian daya cepat alias fast charging 15W. Yang belum diungkap tentu saja harga dan tanggal penjualannya.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer