Connect with us
MaxM2
Tech News

Lei Jun Pamer Kemasan Ritel Mi MAX 3

Updated

Pada bulan Mei 2018 lalu Lei Jun, CEO sekaligus pendiri Xiaomi pernah mengonfirmasi bahwa Xiaomi Mi MAX 3 akan diperkenalkan pada bulan Juli 2018. Bisa dibilang, itulah godaan pertama yang dilontarkan oleh Lei Jun kepada para Mi Fans yang sudah ngebet menunggu kehadiran Mi MAX terbaru.

Kini, Lei Jun kembali menggoda Mi Fans dengan memperlihatkan foto kemasan ritel Mi MAX 3. Tak hanya sekadar memperlihatkan, Lei Jun yang membagikan foto tersebut lewat akun Weibo miliknya juga menuliskan pesan singkat yang mengatakan bahwa perangkat ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Artinya, apa yang dikatakan oleh Lei Jun pada bulan Mei lalu masih sejalan dengan pernyataannya yang ia tuliskan baru-baru ini. Hal ini sekaligus untuk menegaskan bahwa produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut memang akan merilis Mi MAX 3 di Cina pada bulan Juli 2018.

Sayangnya, Lei Jun masih menutup informasi yang terkait dengan spesifikasi hardware yang bakal dibenamkan ke dalam Mi MAX 3. Meski begitu, kabar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar berukuran 6,9 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9.

Selain itu, disebut-sebut smartphone ini juga akan diotaki Snapdragon 710, chipset terbaru buatan Qualcomm yang akan dipadukan RAM sebesar 6 GB. Tak ketinggalan, Mi MAX 3 akan ditenagi oleh baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.500 mAh.

Baca juga

Meluncur pada bulan Juli 2018 di Cina, diperkirakan Xiaomi akan menjual smartphone ini dengan harga CNY 1.699 atau sekitar Rp3,6 juta. Setelah Cina, pasar berikut yang akan disasar oleh Xiaomi untuk memasarkan smartphone ini adalah India. Apakah nantinya akan juga diboyong ke pasar Indonesia? Kita tunggu saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.