Connect with us
ROG GL504
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published
Xiaomi Event

Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap.

Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina.

Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah menjual tiket untuk sebuah acara di Shenzhen, Cina. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 31 Mei 2018 dan Xiaomi sendiri telah menjual tiket masuk dengan harga mulai dari US$ 125 hingga US$ 314.

Acara yang diyakini sebagai salah satu acara terbesar dan terpenting bagi Xiaomi di tahun ini akan mengkomodasi kapasitas sebanyak 5.000 orang. Desas-desus yang beredar, Xiaomi akan meluncurkan beberapa produk terbaru, termasuk Xiaomi Mi 8th Anniversary Edition.

Meskipun belum dikonfirmasi oleh Xiaomi, diharapan mereka mau meluncurkan smartphone andalannya tahun ini, yakni Mi 7 serta Mi 8th Anniversary Edition serta pelacak kebugaran Mi Band 3. Lebih lanjut, ada kemungkinan Xiaomi juga akan meluncurkan Mi MAX 3, mengingat Mi MAX 2 sudah cukup lama hadir di pasaran.

Mi 7 diharapkan datang dengan layar FullHD+ 5,65 inci, dual-camera belakang dengan komposisi 16MP + 16MP, dan baterai 4.000 mAh plus dukungan fast charging. Xiaomi juga telah mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan pemindai sidik jari di dalam layar dan memiliki poni di atas layar.

Baca juga

Sedangkan nama Mi 8th Anniversary Edition telah ditemukan di Komunitas Mi di Cina serta Mi Store yang tersebar di Cina. Gosipnya, smartphone ini adalah versi Mi 7 Plus. Meski begitu tak ada salahnya kita menunggu bersama hingga acara yang digelar oleh Xiaomi pada akhir bulan ini berjalan sesuai rencana. Bukan begitu?

Comments

Wajib baca

Populer