Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Lei Jun Kasih Bocoran Harga Redmi 7

Setelah merilis Redmi Note 7, disebut-sebut Redmi sedang mempersiapkan Redmi 7. Menariknya, CEO Xiaomi sudah kasih bocoran dari harga smartphone tersebut. Ya! Katanya Redmi 7 akan dijual seharga Rp1,5 juta hingga Rp1,7 juta.

Updated

Redmi baru-baru ini telah meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi Note 7. Satu hal yang menarik, smartphone ini datang dan dijual perdana di pasar Cina dengan harga yang terbilang menarik. Bagaimana tidak! Redmi Note 7 varian tertinggi, yakni RAM 6 GB + ROM 64 GB dijual seharga Rp2,8 juta.

Nah! Rencananya beberapa bulan ke depan Redmi akan kembali membuat gebrakan. Ya! Redmi akan merilis Redmi 7. Hal ini ditegaskan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun yang mengonfirmasi keberadaan Redmi 7 kepada penggemar Redmi.

Selain mengonfirmasi rencananya untuk menghadirkan Redmi 7, orang nomor satu di Xiaomi ini juga mengungkap harga jual dari smartphone tersebut. Diperkirakan, Redmi akan menjual Redmi 7 antara Rp1,5 juta hingga Rp1,7 juta.

Sayangnya Lei Jun hanya mengungkapkan perkiraan harga Redmi 7 yang akan muncul dalam waktu dekat. Tidak ada informasi resmi yang tersedia, terutama tentang spesifikasi dari smartphone tersebut. Meski begitu, tak sedikit yang berharap smartphone ini akan membawa dukungan hardware yang menarik.

Kehadiran Redmi Note 7 sendiri di awal tahun ini telah berhasil menyita perhatian banyak pecinta gadget. Ya! Smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 660 dan telah dibekali dukungan kamera utama dengan resolusi yang cukup mengejutkan, yakni 48 MP.

Tak hanya mengumumkan kehadiran Redmi Note 7 dan mengonfirmasi akan segera merilis Redmi 7, Lei Jun beberapa minggu yang lalu juga telah mengatakan bahwa Xiaomi sedang mengerjakan smartphone andalannya yang menggunakan chipset Snapdragon 855.

Tak hanya itu, lagi dan lagi Lei Jun juga buka-bukan mengenai perkiraan harga dari smartphone unggulannya itu. Diperkirakan, smartphone Xiaomi yang sedang digarap dan memakai chipset Snapdragon 855 akan dibanderol seharga US$ 369 atau setara Rp5 jutaan.

Baca juga

Spekulasi yang beredar, Xiaomi sepertinya sedang mempersiapkan lini keluarga Mi, yakni Xiaomi Mi 9. Namun tak sedikit orang yang juga memprediksi bahwa Xiaomi lewat bendera Poco sedang mempersiapkan Pocophone F2 yang nantinya akan dijual dengan harga lebih menarik.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer