Connect with us
ZF5
Tech News

Lei Jun: Xiaomi Siapkan Satu Juta Mi 8 dan Mi 8 SE di Bulan Juni

Droidlime.com,

/

Xiaomi belum lama ini telah merilis smartphone andalan terbarunya, Mi 8. Tak perlu menunggu lama, penjualan Mi 8 digelar pada tanggal 5 Juni 2018 lalu dan smartphone itu pun diklaim habis terjual dalam hitungan menit. Mi 8 SE yang merupakan varian termurah yang disokong chipset Snapdragon 710 akan dijual tak lama lagi.

Seperti Mi 8, Xiaomi pun sangat percaya diri bahwa Mi 8 SE akan juga terjual habis, bahkan diperkirakan waktunya lebih cepat dari penjualan Mi 8. Ya! cukup masuk akal karena Xiaomi sendiri akan memasarkan Mi 8 SE dengan harga lebih terjangkau.

Lantas, bagimana bagi Mi Fans yang khawatir tak kebagian Mi 8 dan Mi 8 SE? Terkait dengan hal ini, Lei Jun selaku CEO Xiaomi pun kembali sesumbar. Disebutkan oleh Lei Jun bahwa penggemar Xiaomi tak perlu khawatir. Sebab Xiaomi sedang mempersiapkan hingga satu juta unit Mi 8 dan Mi 8 SE pada bulan Juni ini.

Tentu saja, satu juta unit ini juga dimaksudkan untuk memenuhi pasar Cina, sebab Mi 8 dan Mi 8 SE sendiri belum diluncurkan di pasar lain. Xiaomi bahkan hingga saat ini belum mengungkapkan kapan perangkat tersebut akan diluncurkan secara global.

Sekadar mengingatkan Anda, Mi 8 hadir dengan chipset Snapdragon 845 dan layar AMOLED 6,21 inci dan memiliki poni di bagian atas. Aspek rasio smartphone ini sudah 19:9 dan disokong dengan pengaturan dual-camera belakang. Untuk catu dayanya, Mi 8 memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh dengan dukungan charger 18W QC 3.0.

Baca juga

Berbeda dengan Mi 8, Xiaomi mengemas Mi 8 SE dengan dukungan chipset Snapdragon 710. Oleh karena itu, Xiaomi menempatkan smartphone ini untuk bertarung di pasar kelas menengah. Meskipun begitu, desainnya memiliki kemiripan dengan Mi 8.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.