Petualangan Lord of The Ring Kini Bisa Dimainkan di Android

Bagi yang tertarik untuk berpetualang di dunia Middle-Earth seperti yang ada di trilogi The Lord of the Ring, Warner Bros baru saja membawa game petualangan LEGO: The Lord of the Ring masuk ke Google Play untuk bisa dimainkan di perangkat Android.

Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp69 ribu, kita bisa menikmati petualangan seru dengan lebih dari 90 karakter yang bisa dimainkan. Karakter tersebut sudah termasuk para tokoh utama seperti Frodo, Sam, atau Gandalf. Ada pula tokoh-tokoh favorit seperti Ilsidur, Elrond, dan yang lainnya.

Di game ini kita diajak menjelajahi dunia Middle-Earth yang sangat luas guna membantu tokoh-tokoh dalam cerita untuk menyelesaikan misi membawa “The One Ring” ke dalam kawah berapi Mount Doom seperti yang terjadi dalam cerita trilogi The Lord of the Ring.

Sayangnya cerita dari seri Hobbit tidak termasuk di game ini. LEGO: The Hobbit saat ini hanya tersedia di konsol, namun sepertinya tidak lama lagi juga akan tersedia di Android mengikuti jejak LEGO: The Lord of the Ring. Kita tunggu saja kehadirannya.

(last edit: 12 January, 2016 / 12:08 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
13%
Mau
63%
Biasa Aja
0%
Payah!
25%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.