LeEco Sindir Baterai Kecil dan Lemot Milik iPhone 7

Now Reading
LeEco Sindir Baterai Kecil dan Lemot Milik iPhone 7

Pabrikan smartphone asal Cina yang sedang naik daun, LeEco, sudah merilis teaser peluncuran smartphone terbaru mereka pada 21 September nanti. Smartphone bernama LeEco Pro 3 ini bakal jadi pemimpin lini smartphone LeEco berkat hardware tertinggi yang diusungnya.

LeEco Pro 3 bakal didukung prosesor tercepat Qualcomm saat ini, apalagi kalau bukan Snapdragon 821 yang juga digunakan pada ASUS ZenFone 3 Deluxe Special Edition. Layarnya sendiri berdimensi 5,7 inci dengan resolusi ekstra tinggi 2.560 x 1.440 piksel serta pilihan RAM hingga 8 GB!

leeco-pro-3

Sektor fotografi juga jadi andalan smartphone satu ini. LeEco Pro 3 kabarnya dibekali dua buah kamera utama, masing-masing beresolusi 13 MP. Sementara untuk selfie, ada kamera 16 MP yang diletakkan di bagian depan. Selain resolusi besar, kapasitas baterainya pun jumbo mencapai 5.000 mAh.

Menariknya, LeEco memanfaatkan kelemahan iPhone 7 untuk memamerkan kelebihan LeEco Pro 3 yang terletak di sisi baterai. iPhone 7 diketahui hanya memiliki baterai 1.950 mAh, sangat kecil dibanding rata-rata baterai smartphone Android terkini. Selain kecil, baterai iPhone 7 juga tidak dilengkapi fitur fast charging.

Baca juga: Apple Tetap Setia Gunakan Baterai Kecil pada iPhone 7

Kelemahan inilah yang diangkat LeEco untuk menunjukkan dan meyakinkan calon pembeli bahwa LeEco Pro 3 adalah smartphone flagship yang punya berbagai kelebihan dibanding iPhone 7. Apakah strategi ini akan berhasil? Kita lihat saja nanti pada saat peluncurannya.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
11%
Biasa Aja
17%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response