LeEco Rilis Action Cam 4K Pertamanya

Setelah berhasil menciptakan smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 pertama di dunia, yakni LeEco Le Max Pro, nama LeEco langsung naik daun di seantero dunia. Sebenarnya, LeEco sendiri sudah menjadi perusahaan besar di Cina yang meluncurkan berbagai produk elektronik dan gadget yang menarik.

Nah, baru-baru ini LeEco meluncurkan jenis produk terbarunya yang bukan smartphone, yakni action camera yang diberi nama Liveman C1. Action camera ini mampu mengambil video beresolusi 4K berkecepatan 30 fps. Sayangnya, Liveman C1 belum bisa menandingi Yi 4K yang mampu merekam video 4K dengan kecepatan 60 fps.

liveman c1

Action cam ini memiliki resolusi mencapai 16 MP, memiliki sudut pandang hingga 140 derajat, dan G-sensor yang dapat merekam video secara otomatis ketika kameranya sedang bergerak. Liveman C1 juga dilengkapi dengan layar sentuh 1,8 inci yang berfungsi sebagai viewfinder, WiFi, slot microSD, dan port micro HDMI.

Baterai berkapasitas 1.050 mAh telah dibenamkan dalam action camera ini. Sementara dalam paket penjualannya, LeEco telah memberikan case anti air yang dapat membuat Liveman C1 dapat digunakan dalam air hingga kedalaman 40 meter, dua self adhesive mount, berbagai ekstensi, dan kabel USB untuk mengisi daya baterai. Nantinya perangkat yang satu ini akan mulai dijual di Cina pada 28 Januari 2017. Sayangnya harga Liveman C1 belum diumumkan secara resmi.

(last edit: 11 January, 2017 / 8:50 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
25%
Biasa Aja
19%
Payah!
44%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.