LeEco Pamer Konsep Smartphone Ekstra Tipis Tanpa Bezel

Serupa seperti Xiaomi, merek smartphone LeEco selama ini dikenal menawarkan produk berspesifikasi tinggi dengan harga kompetitif. LeEco memang terlihat sangat antusias merilis produk-produk terbaru kelas atas. Bukan hanya dari sisi hardware, tapi juga penampilan.

Contohnya seperti konsep smartphone LeEco yang muncul di dunia maya beberapa waktu lalu. Perangkat satu ini bisa dibilang masih berupa konsep karena memiliki desain yang sangat cantik dan tidak biasa. Layarnya tidak memiliki bezel serta perbandingan rasio layar dan bodinya sangat tipis.

leeco-concept

Smartphone ini juga memiliki bodi yang luar biasa ramping. Terbuat dari bahan metal dengan desain kotak, membuatnya layak bersaing dengan sederet smartphone flagship lainnya dari merek ternama. Begitu pun dengan spesifikasi atau jeroannya.

Sebut saja dua buah kamera yang ada di bagian belakangnya. Untuk menunjang performa komputasi, smartphone konsep LeEco ini ditenagai CPU Snapdragon 821 dan RAM 4 GB, membuatnya mirip seperti ASUS ZenFone 3 Deluxe. Semoga saja smartphone konsep ini bakal benar-benar hadir menjadi kenyataan.

(last edit: 8 August, 2016 / 11:18 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
11%
Biasa Aja
0%
Payah!
11%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.