LeEco LEX720, Smartphone Flagship Dual-camera yang Mirip Alien

Di Indonesia, nama LeEco belum banyak dikenal, sedangkan secara global, LeEco sudah pantas disejajarkan dengan merek-merek smartphone ternama dunia. Pasalnya merek satu ini selalu mengikuti atau bahkan menciptakan tren di industri smartphone.

Salah satu karya terbaru LeEco yang bakal dirilis selanjutnya adalah LEX720. Smartphone ini bakal menghadirkan tren kamera tahun ini, yakni dua buah kamera utama 16 MP. Sedangkan untuk selfie terdapat kamera depan 8 MP. Foto penampakannya pun kini sudah tersebar secara luas.

Jika diperhatikan, dimensi modul kamera, letak kamera dan flash-nya, serta bingkai melingkar membuat bagian kameranya ini terlihat seperti alien. Dari sisi estetika, desain seperti ini mungkin bakal terlihat kurang menarik. Tapi secara performa, LeEco LEX720 cukup menjanjikan dengan membawa hardware terkini.

Sebelumnya LeEco LEX720 juga sudah pernah diuji benchmark menggunakan AnTuTu. Smartphone ini berhasil mencetak skor 154 ribu poin berkat penggunaan prosesor quad-core Snapdragon 821, RAM 4 GB serta storage 32 GB. Tidak ketinggalan, LeEco LEX720 juga membawa sensor sidik jari di bagian belakangnya.

(last edit: 17 July, 2016 / 12:11 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
82%
Mau
9%
Biasa Aja
5%
Payah!
5%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.