LeEco dan Coolpad Kolaborasi Ciptakan Smartphone Flagship

Beberapa waktu lalu, LeEco dan Coolpad telah bekerjasama dalam merilis smartphone bernama Cool 1 Dual. Kali ini kedua produsen smartphone tersebut akan kembali berkolaborasi mengembangkan smartphone yang memiliki spesifikasi hardware lebih tinggi atau bisa dikatakan flagship. Desain bentuk dan spesifikasi hardware smartphone ini telah terungkap di situs sertifikasi TENAA.

LeEco dan Coolpad akan menyematkan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB di dalamnya. Tentunya dengan kombinasi ini akan sistem operasi, aplikasi, dan fitur yang dibawanya akan berjalan dengan cepat dan mulus. Sementara itu, penyimpanan internalnya akan dilengkapi dengan pilihan kapasitas 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Untuk layarnya, smartphone kolaborasi LeEco dan Coolpad ini akan dibekali layar sentuh 5,5 inci yang beresolusI Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Mengikuti tren saat ini, smartphone ini juga akan menggunakan kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP.

Dalam situs TENAA, terungkap juga bahwa produk yang satu ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Nantinya smartphone ini akan memiliki lima varian warna yang terdiri dari emas, putih, perak, biru, dan hitam. Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga dan waktu peluncuran resminya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
44%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.