/ Samsung

Lebih Macho dari Galaxy S8, Ini Wujud Resmi Galaxy Note 8

Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks belum lama ini meng-upload gambar Samsung Galaxy Note 8. Sebelumnya kita telah melihat beberapa bocoran informasi yang menyatakan bahwa Galaxy Note 8 memiliki bezel atas yang lebih besar dari bagian bawahnya, tetapi sepertinya kenyataannya tidak demikian.

Gambar yang di-upload @evleaks tersebut merupakan gambar resmi dari Galaxy Note 8. Kendati yang terlihat hanya bagian depan saja, kita bisa melihat bahwa Galaxy Note 8 terlihat sangat mirip dengan Galaxy S8 namun dengan sudut yang lebih terlihat kotak. Membuatnya terlihat lebih macho dari S8.

note8 front

Blass mengatakan bahwa render Galaxy Note 8 ini merupakan model Midnight Black. Sepertinya Galaxy Note 8 akan sama seperti Galaxy S8 yang memiliki bezel depan warna hitam pada semua modelnya, sedangkan bagian panel belakangnya bisa memiliki warna yang berbeda.

Sementara itu, GSMArena melansir satu set gambar lengkap dari Samsung Galaxy Note 8 varian Midnight Black dan Gold. Terlihat antara dual-camera, dual-LED flash, dan sensor fingerprint tersusun dengan rapi dan cantik dalam satu panel.

Galaxy Note 8 bakal segera diperkenalkan pada 23 Agustus di New York. Perangkat ini akan mengemas prosesor Exynos 8895 atau Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Dipastikan Note 8 akan memiliki layar Infinity berukuran 6,4 inci dengan aspek rasio 18,5:9 plus fitur tahan air IP68 dan S-Pen.

(last edit: 3 August, 2017 / 7:58 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
8%
Biasa Aja
7%
Payah!
12%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.