Connect with us
ROG GL504
Tech News

LEAGOO Siapkan XRover, Smartphone Jantan Kekinian

Published
LEAGOO XRover
Vivo V11 Pro

Di sela-sela kemeriahan Mobile World Congress (MWC) 2018 yang berlangsung di Barcelona pada akhir bulan lalu, LEAGOO ikut membuat kejutan. Di ajang pesta teknologi gadget tahunan ini, LEAGOO memperkenalkan LEAGOO S9 dan Power 5 yang mengandalkan baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh.

Selain dua smartphone tersebut, di bulan Maret iniLEAGOO digosipkan juga sedang mempersiapkan satu amunisi terbarunya, LEAGOO XRover. Daya tarik smartphone ini tak lain dikemas lebih tangguh serta ada sertifikasi IP68 sehingga membuatnya sangat jantan.

Berbicara soal dapur pacunya, bocoran yang diungkap oleh Ben Geskin lewat akun Twitter miliknya, @VenyaGeskin1  bahwa LEAGOO XRover akan dibekali dengan chipset Helio P23 Octa-core 64-bit dengan clock speed 2,0 GHz. Disebut-sebut, ini adalah smartphone pertama yang didukung Helio P23 dan bersaing dengan Snapdragon 625.

Tak hanya menyebutkan chipset yang akan digunakan, Ben Geskin juga memberikan bocoran ukuran layar LEAGOO XRover. Disebut-sebut, XRover akan dikemas dengan layar penuh berukuran 5,72 inci dan memiliki aspek rasio 18:9. RAM yang disematkan sebesar 6 GB dan ROM berkapasitas 128 GB.

Baca juga

Tak kalah menarik, XRover juga akan dibekali dengan dual-camera belakang yang dilengkapi LED flash dan kamera depan tunggal. Sayangnya untuk urusan ini, belum ada informasi yang mengungkap. Digadang-gadang, LEAGOO XRover akan melenggang pada bulan April 2018.

Comments

Wajib baca

Populer