Leagoo S9 Siap Curi Perhatian dengan Layar Lengkung Bezel-less 18:9

Produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Leagoo, mencoba merebut perhatian di tengah ramainya tren smartphone berlayar minim bezel. Melalui sebuah video yang di-upload di YouTube, Leagoo seakan ingin memamerkan calon smartphone barunya yang bernama S9.

Seperti yang kita tahu, tahun 2018 nanti Samsung dipastikan bakal merilis Galaxy S9 sebagai flagship anyarnya. Tapi Leagoo tak tinggal diam dan seolah ingin "mendahului" Samsung lewat smartphone dengan nama yang sama.

leagoo s9 02

Nah, menariknya Leagoo S9 menawarkan desain super kekinian dimana layarnya nyaris tidak memiliki bezel, khususnya pada sisi kiri dan kanannya. Sedangkan bagian dahi dan dagu masih agak sedikit lega sebagai area untuk memegang ketika menggunakan dalam posisi landscape.

Tidak diketahui pasti seperti apa spesifikasi yang bakal dibawa Leagoo S9. Namun untuk layarnya sudah terungkap. Leagoo S9 membawa layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 beresolusi Full HD+ yang terbuat dari panel AMOLED.

Saking leganya ukuran layar tersebut, diklaim perbandingan rasio bodi dan layarnya mencapai 90 persen. Smartphone ini dijadwalkan dirilis pada awal 2018 nanti dan diyakini akan ditenagai chipset MediaTek untuk menekan harga jualnya.

(last edit: 8 December, 2017 / 2:31 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
5%
Biasa Aja
8%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.