Leagoo Rilis Smartphone Tiruan Galaxy S8 dengan Dual-camera

Kini Cina punya beragam vendor yang mengembangkan smartphone dengan spesifikasi hardware menarik, namun ditawarkan dengan harga murah. Contohnya adalah Leagoo yang berhasil meluncurkan smartphone bernama KIICAA S8. Produk ini memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S8 lewat aspek rasio layarnya.

Bisa dibilang aspek rasio 18:9 yang dimilikinya hampir mendekati Samsung Galaxy S8 maupun S8+. Sementara itu, layar Leagoo KIICAA S8 memiliki dimensi 5,72 inci beresolusi 1.440 x 720 piksel dengan empat sudutnya yang melengkung. Meskipun sisi kiri dan kanannya tidak melengkung, namun desain layar smartphone ini hampir mirip dengan Samsung Galaxy S8.

leagoo kiicaa

Dari sektor hardware, smartphone ini akan menggunakan prosesor MediaTek MT6763 octa-core berkecepatan 2 GHz dengan teknologi proses 16 nm, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Leagoo KIICAA S8 juga dibekali dengan sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang tepat di bawah dual-camera utamanya.

Nantinya perangkat ini akan terdiri dari dua varian yang terdiri KIICAA S8 Premium dan KIICAA S8 Lite. Untuk Leagoo KIICAA S8 Premium akan memiliki layar dengan lebar 5,9 inci dan beresolusi sama dengan Lite. Leagoo sendiri mengatakan bahwa KIICAA S8 termahal akan memiliki harga di bawah US$300 atau sekitar Rp4 jutaan dan model pertamanya akan dijual di pasar dalam dua bulan ke depan.

(last edit: 23 June, 2017 / 9:06 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
6%
Biasa Aja
14%
Payah!
50%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.