Connect with us
MaxProM1
Tech News

Lazada Umumkan Harga dan Tanggal Rilis Infinix Hot 2 di Indonesia

Updated

Google menggandeng produsen baru dalam menciptakan smartphone Android One. Bekerjasama dengan Infinix, Google menghadirkan Infinix Hot 2 X510 sebagai penerus Android One yang sudah ada sebelumnya. Tentunya, smartphone ini masih ditawarkan dengan harga terjangkau.

Android One Infinix Hot 2 eksis dengan layar 5 inci (1.280 x 720 piksel) dan prosesor quad-core MediaTek MT6580 1,3 GHz. Yang membuatnya beda dari Android One sebelumnya adalah kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 2 GB. Storage-nya juga terasa lega dengan kapasitas 16 GB.

Selain RAM dan kapasitas besar, Infinix Hot 2 juga datang dengan kamera utama 8 MP serta kamera sekunder 2 MP. Meski resolusinya tidak tinggi, kamera utamanya sudah didukung teknologi sensor BSI dan OmniVision agar hasilnya lebih optimal.

Seperti yang sudah-sudah, Google mematok harga Android One di angka Rp1 jutaan. Begitu pun dengan Infinix Hot 2 yang dijual seharga Rp1.299.000 melalui e-commerce Lazada mulai 30 September 2015. Secara default, smartphone ini juga sudah menggunakan OS Android 5.1.1 dan nantinya bisa di-upgrade ke versi Android 6.0 Marshmellow.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.