Penjualan Perdana Infinix NOTE 2 Dimulai 11 Desember 2015

Infinix terbilang sangat gencar berekspansi di Indonesia. Belum satu tahun, Infinix sudah merilis empat smartphone jagoannya yang seluruhnya dijual dengan harga terjangkau. Produk terakhir yang baru saja diluncurkan di Indonesia adalah Infinix NOTE 2.

Smartphone ini adalah penerus Infinix Hot NOTE, smartphone pertama Infinix di Indonesia. Sebagai penerus, Infinix NOTE 2 masih membawa ciri khas yang ada pada Hot NOTE, yaitu layar dan baterai besar. Infinix NOTE 2 bahkan memiliki layar lebih besar, yakni 5,9 inci dengan resolusi 720p.

Begitu pun dengan baterai yang ditawarkan, cukup besar dengan kapasitas 4.040 mAh. Infinix mengklaim baterainya dapat bertahan hingga dua hari. Sedangkan mengisinya tak membutuhkan waktu lama karena adanya fitur quick charge dengan charger berdaya 4,5 Ampere.

infinix-note-2-02

Pengisian baterai dari kosong hingga 97 persen diklaim hanya memerlukan waktu 60 menit. Berkat baterainya yang besar, Infinix NOTE 2 juga bisa digunakan sebagai powerbank untuk mengisi baterai perangkat lainnya. Syaratnya yakni dengan menggunakan kabel microUSB to microUSB yang mendukung.

Dari sisi kamera, Infinix NOTE 2 mengalami peningkatan. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan Phase Detection Autofocus yang bisa mengunci fokus dalam waktu 0,25 detik. Sedangkan kamera depannya sayangnya di bawah rata-rata, masih beresolusi 2 MP.

Untuk menunjang kinerjanya, Infinix membekali NOTE 2 dengan prosesor lebih baik, yaitu MediaTek MT6753 berbasis 64-bit dengan delapan inti core dan dukungan dual-SIM 4G. Prosesor tersebut dibantu RAM 2 GB serta storage 16 GB.

Bekerjasama dengan Lazada, Infinix akan memulai penjualan perdana NOTE 2 pada hari ini, 11 Desember 2015. Infinix NOTE 2 ditawarkan seharga Rp1.899.000. Anda para pembeli Infinix NOTE 2 akan langsung mencicipi user interface XUI berbasis Android 5.1 yang terkenal hemat RAM.

(last edit: 11 December, 2015 / 5:29 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
16%
Mau
55%
Biasa Aja
16%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.