Lazada Kembali Adakan Flash Sale Alcatel Onetouch Flash Plus Hari Ini

Menurut kami, ada lima smartphone Android murah meriah di Indonesia yang paling banyak diburu tahun 2015 ini, salah satunya adalah Alcatel Onetouch Flash Plus. Hari ini, 6 Agustus 2015, Lazada kembali membuka kran pre-order Alcatel Onetouch Flash Plus dengan harga Rp1.899.000 serta fasilitas cicilan selama enam bulan.

Onetouch Flash Plus cukup berbeda dibanding lini smartphone Alcatel lainnya. Pasalnya, smartphone ini ditawarkan dengan harga yang sangat menggoda di bawah Rp2 juta. Padahal, spesifikasi yang diusungnya ada di atas rata-rata dan mumpuni untuk menjalankan kebutuhan komputasi harian.

Alcatel menyematkan CPU 8-core MediaTek MT6752M dan RAM 2 GB pada Onetouch Flash Plus. Di atas kertas, spesifikasi tersebut membuat smartphone berlayar 5,5 inci ini bisa diajak menjalankan game menengah ke atas atau menjalankan beberapa aplikasi bersamaan.

Bagi Anda yang ketinggalan atau tidak kebagian Alcatel Onetouch Flash Plus pada flash sale Lazada sebelumnya, Anda bisa kembali mencoba keberuntungan hari ini. Pasalnya Alcatel menyediakan lebih banyak stok Onetouch Flash Plus pada flash sale kali ini, meski tidak disebutkan jumlah pastinya. Flash sale ini akan berlangsung hari ini, 6 Agustus 2015 mulai pukul 11.00 WIB.

(last edit: 6 August, 2015 / 6:15 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
13%
Mau
75%
Biasa Aja
6%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.