Connect with us
ROG GL504
Tech News

Layar OPPO Find X Bakal Dipercantik Lengkungan di Kedua Sisinya

Published
FINDX

Kalau tiga tahun belakangan OPPO berkonsentrasi merajai segmentasi pasar kelas menengah yang hobi selfie, tahun ini OPPO akhirnya bakal kembali menelurkan smartphone kategori flagship. Perangkat tersebut tak lain adalah OPPO Find X.

Sebelumnya sudah tersiar kabar kalau peluncuran OPPO Find X bakal berlangsung akhir bulan ini di Paris, Perancis. Pemilihan Paris tentunya bukan tanpa alasan. Kota yang identik dengan dunia fashion atau mode ini bisa jadi dipilih untuk menggambarkan bagaimana kecantikan desain OPPO Find X.

OPPO Find X dirumorkan bakal mengusung layar jumbo 6,4 inci dengan poni unik berbentuk setengah lingkaran. Layar tersebut terbuat dari panel AMOLED. Dan dari bocoran terbaru bisa kita lihat bahwa kedua sisi layarnya ternyata memiliki lengkungan seperti halnya flagship Galaxy S9 series.

Hadirnya lengkungan di kedua sisi layarnya tersebut dipastikan bakal menambah daya tarik OPPO Find X dari sektor desain. Sedangkan untuk jeroan hardware-nya tak perlu diragukan karena bakal mengusung Snapdragon 845 yang ditemani RAM 8 GB dan baterai 3.645 mAh (VOOC Flash Charge).

Baca juga

Hal lain yang diunggulkan adalah kameranya. Find X digadang-gadang jadi smartphone pertama yang membawa teknologi 5x loseless zoom yang pernah dipamerkan awal tahun 2017 lalu. Dan menariknya, pihak OPPO juga berhasrat membawa smartphone ini ke pasar Indonesia. So, kita nantikan saja kehadirannya.

Comments

Wajib baca

Populer