Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Layar OnePlus 7 Pro Raih Nilai A+ dari DisplayMate

Belum juga dirilis secara resmi, OnePlus 7 Pro sudah lolos uji lab DisplayMate. Hasilnya, smartphone unggulan milik OnePlus tersebut mendapatkan nilai A+.

Updated

OnePlus bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone flagship generasi berikutnya pada bulan depan. Ya! Pabrikan smartphone yang berbasis di Cina ini telah menjadwalkan peluncuran OnePlus 7, OnePlus 7 Pro dan OnePlus 7 Pro 5G pada tanggal 14 Mei 2019.

Menariknya, menjelang peluncuran resmi, banyak detail tentang OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro yang telah bocor secara online. Bocoran terbaru adalah hasil uji lab yang mendalam dari layar OLED OnePlus 7 Pro oleh DisplayMate.

Ya! Disebut-sebut pengujian telah selesai dilakukan dan smartphone tersebut menempati peringkat tertinggi dengan penilaian akhir A+. Terungkap pula, hasil penilaian ini nantinya juga akan diumumkan oleh OnePlus pada acara peluncuran, yakni tanggal 14 Maei 2019.

Seperti yang telah diungkap lewat sejumlah bocoran yang terus mengalir di jagat maya, OnePlus 7 Pro disebut-sebut akan datang dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci. Layarnya ini juga memiliki lengkungan ke arah tepi kiri dan kanan.

Resolusi layarnya sendiri sudah QuadHD+ alias 1.440 x 3.120 piksel dan gosipnya akan memiliki refresh rate 90 Hz. Belum lama ini, OnePlus juga telah berbagi teaser dalam bentuk video yang memperlihatkan bahwa OnePlus 7 akan memiliki tiga kamera belakang.

Ya! Terkait dengan dukungan tiga kamera belakang, diperkirakan sensor lensa utama yang disematkan adalah 48 MP dipasangkan dengan lensa telefoto 8 MP serta lensa ultra-wide 16 MP. Dikatakan, smartphone ini juga akan punya baterai berkapasitas 4.000 mAh yang didukung Warp Charge 30W.

Baca juga

OnePlus 7 Pro gosipnya akan tersedia dalam warna Mirror Grey, Almond, dan Nebula Blue. Varian RAM 8 GB + ROM 256 GB diperkirakan akan dijual dengan harga US$ 749 atau sekitar Rp10,6 juta, sedangkan RAM 12 GB + ROM 256 dijual dengan harga US$ 819 atau sekitar Rp11,6 juta.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer