Layar LG G5 dan Galaxy S7 Bisa Terus Menyala dengan Fitur Always ON

LG baru saja mengeluarkan sebuah foto dengan format GIF untuk smartphone terbarunya LG G5 yang akan segera dirilis dengan caption “Never go asleep while others do. LG G5, always ON”, yang artinya “layar selalu menyala saat yang lain tidak. LG G5, selalu ON”.

Fitur LG G5 ini akan memudahkan kita mengecek notifikasi yang masuk tanpa harus repot menyalakan dulu layar smartphone berdimensi 5,6 inci ini dan menekan bar notifikasi. Notifikasi ini termasuk pesan masuk, missed call, email, alert, serta alarm.

Yang menarik, fitur “Always ON” juga menjadi trademark dari dua smartphone Samsung yang juga akan segera dirilis bersamaan dengan tanggal rilis LG G5 21 Februari nanti, yaitu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Ini membuat slogan “Never go asleep while others do” sepertinya terdengar kurang pas.

Melihat dua perusahaan besar sama-sama menggunakan fitur “Always ON” untuk smartphone andalan baru mereka yang sangat ditunggu kehadirannya ini, apakah akan menjadi pertanda bahwa fitur ini akan menjadi tren baru untuk smartphone yang akan datang? Sebelumnya Microsoft Lumia 950 dan 950 XL juga sudah menerapkan fitur ini.

(last edit: 11 February, 2016 / 7:31 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
41%
Mau
14%
Biasa Aja
41%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.