Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Layar Galaxy S10+ Bakal Setara OPPO Find X dan Mi MIX 3?

Bocoran mengenai Samsung Galaxy S10 Series terus bergulir di internet. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa model Galaxy S10+ punya rasio screen-to-body setara Xiaomi Mi MIX 3 dan kapasitas catu dayanya lebih dari 4.000 mAh.

Updated

Di awal tahun depan kita bakal disuguhi kejutan yang datang dari Samsung. Apalagi jika bukan Galaxy S10 Series yang bakal diperkenalkan oleh raksasa elektronik asal Korea selatan ini. Nah! Salah satu model Galaxy S10 Series yang bakal diperkenalkan adalah Galaxy S10+.

Tentunya menarik untuk mencari tahu bocoran mengenai smartphone tersebut. Bocoran terbaru yang sudah beredar di internet adalah mengenai rasio screen-to-body dari Galaxy S10+. Disebut-sebut, smartphone flagship ini akan punya rasio screen-to-body seperti OPPO Find X dan Mi MIX 3.

Samsung juga diperkirakan akan menyematkan baterai berukuran jumbo ke dalam Galaxy S10+. Seperti yang diungkap All About Samsung, bakal ada tiga model Galaxy S10 yang diperkenalkan. Dua model akan dibuat lebih premium dengan layar melengkung, dan satu model lainnya hanya dilengkapi layar datar.

Nah! Salah satu model premium S10 akan mengusung penamaan Galaxy S10+. Diharapkan smartphone ini akan datang dengan rasio screen-to-body sebesar 93,4 persen, yang cukup dengan dengan layar 93,8 persen yang ditawarkan oleh OPPO Find X.

Xiaomi yang belum lama ini telah merilis Mi MIX 3 juga menawarkan layar penuh. Rasio screen-to-body smartphone tersebut adalah 93,4 persen. Bocoran lainnya yang tak kalah menarik, model premium dari Galaxy S10 juga akan dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar dengan sensor ultrasonik.

Berdasarkan wilayah penjualannya, Galaxy S10 kemungkinan besar akan dibekali dengan Snapdragon 8150 dan Exynos 9820. Ya! Snapdragon 8150 adalah chipset terbaru yang bakal diperkenalkan oleh Qualcomm di akhir tahun ini dan itulah chipset yang sebelumnya sering disebut-sebut Snapdragon 855.

Berbicara soal catu daya, seperti yang telah disebutkan di atas, besar kemungkinan Galaxy S10+ akan datang dengan baterai berkapasitas lebih besar dari 4.000 mAh. Spekulasi lainnya, kemungkinan Samsung sudah mulai lebih berani untuk “membuang” jack audio 3.5mm dari Galaxy S10 Series.

Mengenai pilihan warna yang ditawarkan, belum lama ini juga terungkap bahwa Gaalxy S10 Series akan datang dengan enam pilihan warna, mulai dari hitam, abu-abu, biru, merah, hijau hingga kuning. Bocoran lainnya, Samsung kemungkinan besar akan merilis Galaxy S10+ versi 5G.

Baca juga

Bakal diperkenalkan disela-sela ajang resmi Mobile World Congress (MWC) 2019 pada bulan Februari nanti, spekulasi lainnya menyebutkan bahwa Galaxy S10+ bakal punya RAM 12 GB. Jika rumor tersebut benar, inilah smartphone pertama yang punya RAM sebesar 12 GB. Menarik bukan?

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer