Layanan 4G LTE Telkomsel 1.800 MHz Hadir di Lombok

Setelah Makassar, Telkomsel pun meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial pada frekuensi 1800 MHz di Lombok pada Senin (13/07). Peresmian layanan Telkomsel 4G LTE ini dilakukan oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Amin dan Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid di Lombok Epicentrum Mall, Mataram.

Mas’ud Khamid mengatakan bahwa peluncuran layanan 4G LTE di Lombok merupakan komitmen Telkomsel untuk menjadi yang terdepan dalam membangun kehidupan masyarakat Lombok melalui teknologi seluler terkini. Lombok sendiri merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan penggunaan layanan data Telkomsel tertinggi secara nasional. Dalam enam bulan terakhir, trafik komunikasi data di Lombok melonjak sebesar 332%.

Untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati layanan 4G LTE, Telkomsel menggelar 20 eNode B yang mencakup lokasi-lokasi strategis yang menjadi pusat lokasi pariwisata, komersial, dan residensial, seperti Bandara Internasional Lombok, Pantai Senggigi, Gili Trawangan, dan dalam kota Mataram.

Promo bundling smartphone

Untuk menciptakan ekosistem 4G LTE di Lombok, Telkomsel pun menggelar pameran pada tanggal 12 Juli 2015 - 14 Agustus 2015 di Lombok Epicentrum Mall. Melalui pameran tersebut, Anda dapat menukarkan simcard lama dengan SIM card 4G LTE secara gratis.

Telkomsel menawarkan berbagai promo smartphone 4G LTE secara bundling pada pameran tersebut. Di antaranya adalah Polytron ZAP 5 LTE seharga Rp1.299.000 danXiaomi Redmi 2 seharga Rp1.450.000. Telkomsel juga menyiapkan berbagai smartphone 4G LTE dari brand lainnya, seperti Samsung, Sony, dan LG.

Untuk pembelian smartphone bundling, Anda juga dapat menggunakan maksimal 600 Telkomsel POIN untuk mendapatkan cashback hingga Rp500.000. Pada pameran tersebut, Telkomsel juga menawarkan paket data spesial dengan kuota 8 GB dengan harga Rp99.000 yang berlaku selama 30 hari dengan maksimal perpanjangan hingga 3 bulan.

(last edit: 15 July, 2015 / 11:21 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
0%
Biasa Aja
50%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.