Connect with us
ZFLive
Tech News

Layanan 4G LTE Telkomsel 1.800 MHz Hadir di Lombok

Droidlime.com,

/

4g telkomsel lombok

Setelah Makassar, Telkomsel pun meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial pada frekuensi 1800 MHz di Lombok pada Senin (13/07). Peresmian layanan Telkomsel 4G LTE ini dilakukan oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Amin dan Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid di Lombok Epicentrum Mall, Mataram.

Mas’ud Khamid mengatakan bahwa peluncuran layanan 4G LTE di Lombok merupakan komitmen Telkomsel untuk menjadi yang terdepan dalam membangun kehidupan masyarakat Lombok melalui teknologi seluler terkini. Lombok sendiri merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan penggunaan layanan data Telkomsel tertinggi secara nasional. Dalam enam bulan terakhir, trafik komunikasi data di Lombok melonjak sebesar 332%.

Untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati layanan 4G LTE, Telkomsel menggelar 20 eNode B yang mencakup lokasi-lokasi strategis yang menjadi pusat lokasi pariwisata, komersial, dan residensial, seperti Bandara Internasional Lombok, Pantai Senggigi, Gili Trawangan, dan dalam kota Mataram.

Promo bundling smartphone

Untuk menciptakan ekosistem 4G LTE di Lombok, Telkomsel pun menggelar pameran pada tanggal 12 Juli 2015 – 14 Agustus 2015 di Lombok Epicentrum Mall. Melalui pameran tersebut, Anda dapat menukarkan simcard lama dengan SIM card 4G LTE secara gratis.

Telkomsel menawarkan berbagai promo smartphone 4G LTE secara bundling pada pameran tersebut. Di antaranya adalah Polytron ZAP 5 LTE seharga Rp1.299.000 danXiaomi Redmi 2 seharga Rp1.450.000. Telkomsel juga menyiapkan berbagai smartphone 4G LTE dari brand lainnya, seperti Samsung, Sony, dan LG.

Untuk pembelian smartphone bundling, Anda juga dapat menggunakan maksimal 600 Telkomsel POIN untuk mendapatkan cashback hingga Rp500.000. Pada pameran tersebut, Telkomsel juga menawarkan paket data spesial dengan kuota 8 GB dengan harga Rp99.000 yang berlaku selama 30 hari dengan maksimal perpanjangan hingga 3 bulan.

Advertisement
Comments
Tech News

Gandeng Shiseido, inilah Harga OPPO F7 Youth Limited Special Package

Published

on

OPPO F7 Youth Limited Edition
OPPO secara resmi telah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Shiseido, sebuah perusahaan kosmetik yang berpusat di Ginza, Tokyo pada ajang OPPO F7 Festive Night 2018 yang digelar di Jakarta, (23/5). Kolaborasi ini sekaligus menghadirkan OPPO F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector dalam satu kemasan eksklusif. Di beri nama OPPO F7 Youth Limited Special Package, paket ini hanya tersedia sebanyak 200 unit dan dijual dengan harga Rp3.899.000. Dapat dibeli secara eksklusif di Lazada Indonesia, OPPO Youth Limited Special Package tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Diamond Black. Adapun OPPO F7 Youth merupakan anggota terbaru dari lini OPPO F7, sementara Shiseido Perfect...
Continue Reading
Tech News

Poster ini Ungkap Tanggal Peluncuran Meizu M6T

Published

on

Meizu M6T TENAA
Sebelumnya Li Nan, VP Senior Meizu sudah berbagi contoh foto yang dipotret menggunakan smartphone Meizu yang akan datang. Dari watermark di dalam gambar menunjukkan bahwa smartphone misterius tersebut bisa jadi adalah Meizu M6T. Baru-baru ini, Meizu sendiri telah mem-posting satu poster lewat akun resmi milikinya di Weibo tentang sub-brand Blue Charm yang akan diluncurkan pada tanggal 29 Mei 2018 dengan nama "6T". Perangkat Blue Charm memang identik dengan branding M. Misalnya, Blue Charm 6 yang meluncur sebagai Meizu M6. Ada juga Blue Charm Note 6 yang dirilis sebagai Meizu M6 Note. Oleh karena itu, diduga kuat jika "6T" akan dirilis...
Continue Reading
Tech News

Belum Dirilis, HTC Tidak Sengaja Perlihatkan Bodi HTC U12+

Published

on

HTC U12 Leaks 1
Beberapa minggu lalu Evan Blass, pembocor ternama yang juga pemilik akun Twitter @evleaks telah memperlihatkan spesifikasi resmi dan render dari HTC U12+. Kini, giliran Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt yang menangkap ketidaksengajaan HTC untuk memperlihatkan dokumen HTC U12+ dalam sebuah situs pengujian. Meskipun HTC sendiri telah mencabut dokumen pengujian dari situs tersebut, beberapa spesifikasi kunci dari HTC U12+ sempat terlihat. Perangkat unggulan dari pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan dikemas dengan layar 18:9 dan memiliki resolusi WQHD+. Disebutkan dalam dokumen tersebut, layar HTC U12+ merupakan panel Super LCD yang memiliki ukuran 6 inci. Untuk otaknya, smartphone ini akan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer