Launcher Ini Mengubah Smartphone Android jadi Firefox OS

Now Reading
Launcher Ini Mengubah Smartphone Android jadi Firefox OS

Bagi Anda yang penasaran dengan tampilan Firefox OS namun tidak mau melakukan flash ulang ROM, ada kabar gembira. Firefox merilis launcher untuk smartphone Android agar tampilannya tampak seperti Firefox OS. Anda dapat langsung men-download-nya melalui situs resmi Mozilla.

Dengan men-dowload file APK sebesar 88 MB, Anda dapat langsung meng-install-nya di smartphone. Sebagai informasi tambahan, launcher Firefox OS 2.5 ini belum tersedia di Google Play karena masih berstatus Developer Preview. Namun jangan khawatir, launcher ini sudah cukup stabil untuk digunakan.

Biasanya, launcher yang tersedia hanya mengubah tampilan app drawer dan home saja. Namun untuk Firefox OS 2.5 ini sedikit berbeda hingga ke beberapa level aplikasi, misalnya Call, Messaging, Email, hingga ke tampilan Google Play. Hal ini memungkinkan Anda dapat merasakan Firefox OS sepenuhnya.

Launcher ini cocok bagi Anda yang sudah merasa bosan dengan tampilan Android. Selain itu, banyak sekali yang dapat dieksplor dari launcher yang satu ini. Apabila Anda sudah merasa puas dengan preview ini, Anda juga dapat langsung melakukan flash ROM sesuai dengan daftar smartphone di sini.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
5%
Biasa Aja
11%
Payah!
19%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response