Laptop Gaming DELL Inspiron Terbaru Hadir di Indonesia

Dell Indonesia kemarin (04/04) memperkenalkan laptop gaming Inspiron 15 (7567) terbaru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar game di Indonesia. Hadir dengan komponen dan desain yang mengedepankan kinerja paling agresif, laptop Inspiron 15 Gaming ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10, prosesor Intel quad-core, discrete graphic tangguh, serta baterai berdaya tahan lama.

Laptop Inspiron 15 Gaming terbaru juga dilengkapi dengan sistem ventilasi khusus di sisi depan dan belakang. Selain itu, sistem pertukaran panas berkapasitas besar menghubungkan pipa berukuran besar ke dua kipas pendingin dengan baling-baling yang bekerja efisien.

dell 15 gaming 7000

Sistem tersebut khusus dirancang agar dapat mendukung kombinasi CPU quad-core dengan memori GDDR5 4 GB. Tidak ketinggalan, laptop ini juga mengusung baterai terintegrasi 74 WHr 6 cell yang mampu menjalankan game favorit atau menjalankan aplikasi produktif tanpa hambatan hingga sekitar 8 jam 39 menit.

Laptop Inspiron 15 Gaming baru ini menghadirkan pengalaman mengesankan dengan pilihan layar Truelife Ultra HD (resolusi 4K) atau Full-HD anti-glare untuk menikmati pengalaman bermain game di layar sentuh (opsional) dengan detil yang sangat jernih dan tajam.

Ada pula speaker berkinerja tinggi yang dirancang Dell dengan subwoofer onboard dan Waves MaxxAudio Pro yang menghadirkan pengalaman audio yang kaya. Sedangkan, pilihan keyboard backlit memungkinkan para pengguna untuk menikmati bermain game bahkan di malam hari. Di Indonesia, DELL Inspiron 15 (7567) ini bakal dibanderol Rp12.599.000.

(last edit: 5 April, 2017 / 9:22 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
44%
Mau
38%
Biasa Aja
9%
Payah!
22%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.