/ Lenovo

Langkahi Seri 7, Lenovo Langsung Produksi K8 Note

Seperti diinformasikan sebelumnya, Lenovo India melalui laman Facebook miliknya merilis video teaser bertajuk #KillerNote. Tak sedikit pecinta gadget menduga bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut akan melahirkan satu perangkat baru, yakni Lenovo K7 Note.

Seperti kita ketahui, seri K Note terakhir yang diperkenalkan oleh Lenovo adalah K6 Note. Rupanya, Lenovo melewati seri dengan embel-embel angka 7 dan langsung menginjak ke angka 8. Hal ini pun terlihat dari sebuah postingan di Twitter yang juga dilontarkan oleh akun resmi Lenovo India (@Lenovo_in).

Nampak jelas, mereka menyisipkan file animasi dengan latar belakang yang didominasi warna hitam dan mencantumkan angka 8 dengan sentuhan warna Gold. Juga tertulis jelas dalam postingan tersebut #LenovoK8Note dan satu hastag lainnya, yakni #KillTheOrdinary.

Besar kemungkinan, Lenovo baru akan memperkenalkan K8 Note ini di bulan Agustus 2017, atau tepatnya tanggal 9 Agustus 2017. Namun, tak dijelaskan alasan secara detail mengapa Lenovo pada akhirnya tidak memproduksi K7 Note, tetapi langsung ke K8 Note.

Lalu, seperti apa spesifikasi yang akan dibenamkan oleh Lenovo ke dalam smartphone ini? Bocoran di situs GeekBench menyebutkan bahwa K8 Note akan dipersenjatai dengan prosesor deca-core (kemungkinan MediaTek) yang memiliki clockspeed 1,39 GHz.

Dugaan lainnya, smartphone ini juga akan dibekali RAM yang terbilang cukup besar, yakni 4 GB serta sistem operasi Android 7.1 alias Nougat. Untuk performanya, skor yang dihasilkan mencapai 1.659 poin (single-core) dan 4.844 poin (multi-core).

(last edit: 29 July, 2017 / 4:03 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
44%
Mau
8%
Biasa Aja
35%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.