Land’s End, Game Virtual Reality Terbaru untuk Android

Setelah berhasil dengan game Monument Valley, Ustwo yang merupakan perusahaan developer game asal Inggis akhirnya akan merilis game terbaru mereka, yaitu Land's End. Game dengan teknologi virtual reality ini akan dibuat khusus untuk Samsung Gear VR.

Apabila berjalan sesuai dengan rencana, Land's End akan rilis pada tanggal 30 Oktober 2015. Game VR ini awalnya bukanlah sebuah game VR, namun ketika Ustwo mencobanya dengan Samsung Gear VR, hasilnya ternyata cukup memuaskan, bahkan lebih baik dari Oculust Rift.

lands end 2

Dalam trailer yang dirilis Ustwo, belum banyak detail mengenai Land's End. Desainnya mirip seperti Monument Valley yang mengusung kesederhanaan dengan warna pastel. Selain itu, genrenya juga masih mirip, yaitu puzzle game. Anda diharuskan untuk membuka jalan dengan mengangkat batu atupun menghubungkan titik-titik untuk membuka jalan atau level selanjutnya dengan sensasi berada di area permainan dan bisa menjelajahnya dengan angle 360 derajat.

Urusan harga, Ustwo belum mengumumkan di kisaran berapa game ini akan dijual. Dengan peluncuran Land's End, maka lini game VR memang semakin banyak bertebaran di application store. Semoga saja, game ini nantinya juga bisa dimainkan menggunakan Google Cardboard.

(last edit: 22 September, 2015 / 9:10 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
25%
Biasa Aja
25%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.