Connect with us
ZF5
Tech News

Lama Dinanti, OnePlus 3 Akhirnya Sudah Bisa Dibeli Tanpa Invitasi

Droidlime.com,

/

op3

Kabar baik datang dari perusahaan startup smartphone asal Cina, OnePlus. Produsen smartphone yang bakal segera hengkang dari Indonesia ini baru saja mengumumkan ketersediaan OnePlus 3 yang disampaikan melalui website resmi OnePlus.

Dengan diumumkannya secara resmi, kini spesifikasi OnePlus 3 sudah bisa diketahui seluruhnya. Mengekor dua pendahulunya, OnePlus 3 kembali hadir dengan bentang layar 5,5 inci yang bisa menampilkan resolusi full HD. OnePlus memilih menggunakan panel optic AMOLED untuk smartphone barunya ini.

Sebagai smartphone flagship, OnePlus 3 memang tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, ada komponen tertinggi di dalamnya, seperti CPU quad-core Snapdragon 820, RAM 6 GB, storage 64 GB, baterai 3.000 mAh dengan fitur Dash Charge, serta sensor fingerprint yang menyatu dengan tombol home di depan.

Melengkapi spesifikasi di atas, OnePlus membenamkan kamera beresolusi 16 MP dengan sensor Sony IMX298 dengan kemampuan merekam video 4K. Sedangkan di depan terdapat kamera 8 MP dengan sensor Sony IMX179, namun hanya mampu merekam video 1.080p.

OnePlus 3 saat ini seharusnya sudah dapat dibeli tanpa perlu melakukan pendaftaran atau registrasi seperti yang sudah-sudah. Secara global, OnePlus 3 akan ditawarkan seharga US$399 dan saat ini hanya ada satu varian saja dengan storage 64 GB.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.