Connect with us
ROG GL504
Tech News

Lama Absen, Blaupunkt Boyong Soundphone S2 ke Indonesia

Published
s2 blaupunkt

Masih ingat dengan Blaupunkt? Produsen elektronik asal Jerman ini sudah menginjakkan kakinya di Indonesia dengan memasarkan lini produk smartphone Soundphone. Lama tidak terdengar, kini Blaupunkt kembali lagi membawa produk baru bernama Soundphone S2 yang dirancang khusus untuk penikmat musik.

Hal ini terlihat dari spesifikasi hardware-nya yang biasa-biasa saja, namun paket penjualannya yang bisa dibilang cukup mewah. Saat ini Blaupunkt Soundphone S2 sudah memasuki tahap pre-order mulai 27 Februari hingga 6 Maret. Toko elektronik retail ES.ID (Electronic Solution) ditunjuk sebagai partner untuk memasarkannya.

Blaupunkt Soundphone S2 datang membawa layar 5 inci 720p. Smartphone ini diotaki CPU quad-core Snapdragon 212 yang ditemani RAM 2 GB, baterai besar 4.000 mAh, serta dipasangkan dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tidak ketinggalan dukungan jaringan 4G plus fitur VoLTE juga telah tersedia.

Pada paket penjualannya, Blaupunkt Soundphone S2 bakal disertai headphone premium BPA-102 seharga Rp1 juta. Ada pula bonus lain seperti adapter USB OTG, serta starter pack Telkomsel. Di Indonesia, Blaupunkt Soundphone S2 bakal dipasarkan dengan harga Rp2.399.000.

Comments

Wajib baca

Populer