Connect with us
ZF5
Tech News

Lagi! Motorola Rilis Dua Moto Mods Terbaru

Droidlime.com,

/

Seperti janji yang diucapkan saat merilis keluarga Moto Z, Motorola berkeinginan untuk menciptakan lebih banyak Moto Mods. Hal ini pun mereka buktikan dengan menghadirkan dua Moto Mods terbaru di awal tahun 2018 ini.

Kedua Moto Mods terbaru yang diperkenalkan oleh Motorola di awal tahun 2018 ini adalah Lenovo Vital dan Livermorium Slider Keyboard. Tentu saja, Moto Mods pertama yang disebutkan, yakni Lenovo Vital lebih menarik untuk kalian ketahui.

Lenovo Vital merupakan Moto Mods yang memiliki kemampuan untuk memonitor kesehatan tubuh pengguna. Beberapa elemen yang bisa dimonitor adalah detak jantung, tingkat pernafasan, aliran oksigen, suhu tubuh, serta tekanan darah.

Tak berbeda dengan kebanyakan Moto Mods pada umumnya, Lenovo Vital juga perlu ditempelkan pada bagian perangkat smartphone. Selanjutnya, Moto Mods ini akan melakukan pengukuran lewat jari pengguna.

Moto Mods kedua yang diperkenalkan adalah keyboard slider yang ditempatkan dibawah smartphone. Dari namanya, tentu saja Moto Mods ini berfungsi untuk memudahkan pengguna melakukan proses pengetikan layaknya keyboard yang ada di laptop.

Sedikit informasi untuk kalian, Moto Mods Slider Keyboard hadir sebagai pemenang dari kompetisi Transform the Smartphone Challenge yang digelar bersama Indiegogo. Keyboard ini sendiri dibuat oleh Livermorium.

Baca juga

Tertarik untuk meminang salah satu dari kedua Moto Mods terbaru ini? Motorola akan memasarkan Lenovo Vital mulai bulan April dengan harga sekitar US$395. Sedangkan Livermorium Slider Keyboard akan dibanderol lebih murah, yakni hanya US$99.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer