Lagi-lagi, Samsung Galaxy S7 edge Dikabarkan Meledak!

Now Reading
Lagi-lagi, Samsung Galaxy S7 edge Dikabarkan Meledak!

Kabar terbaru datang dari salah satu pembaca setia PhoneArena yang bekerja di sebuah perusahaan nirkabel terbesar di Amerika Serikat. Dia mengirim email yang berkaitan dengan salah satu pelanggan perusahaannya. Sumber yang ingin dirahasiakan identitasnya tersebut menyatakan bahwa pelanggan yang baru datang ke tempat dia bekerja mengaku unit Samsung Galaxy S7 edge yang dimilikinya meledak. Padahal, smartphone tersebut baru ia terima pada dua minggu yang lalu.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Senin (24/10/2016), kasus tersebut bukanlah yang pertama. Pada bulan lalu, Samsung Galaxy S7 edge juga pernah meledak. Seorang pria di Ohio pernah menggugat Samsung setelah perangkat Samsung Galaxy S7 edge yang dimilikinya meledak di kantong celana.

Dari kejadian tersebut, korban menderita luka bakar dan harus melalui cangkok kulit yang menyakitkan. Tak hanya itu, bulan lalu Samsung Galaxy S7 edge juga meledak di tengah malam saat sedang diisi daya baterainya. Padahal penggunanya menggunakan charger asli dari Samsung.

Kabar ini tentu menambah deretan kabar miring dari produk smartphone Samsung setelah Samsung Galaxy Note 7 yang sempat diunggulkan ternyata rentan meledak. Semoga ini menjadi pelajaran penting bagi Samsung agar kejadian serupa tidak terulang kembali pada produk-produk smartphone terbarunya.

Baca juga: Survei Ungkap Banyak Pengguna Kapok Gunakan Smartphone Samsung

Hal ini perlu dilakukan agar Samsung mendapatkan kembali kepercayaan pasar. Pasalnya saat ini berdasarkan hasil survei menunjukkan sekitar 40 persen pengguna Samsung memutuskan untuk tidak lagi membeli produk Samsung di masa yang akan datang.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
1%
Biasa Aja
9%
Payah!
72%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response