LadyJek Tawarkan Layanan Ojek Eksklusif untuk Wanita

Jangan lagi meremehkan kaum hawa. Dari yang tadinya hanya sebatas bekerja sebagai ibu rumah tangga mengerjakan pekerjaan di rumah, kini wanita bisa melakukan lebih banyak hal bermanfaat untuk banyak orang. Salah satu buktinya adalah keberadaan LadyJek.

Pada dasarnya, LadyJek adalah ojek online yang beroperasi mengandalkan aplikasi mobile. Ya, LadyJek memang serupa dengan GoJek, BluJek, dan layanan transportasi berbasis aplikasi lainnya. Hanya saja, LadyJek diciptakan khusus untuk para wanita.

Saat ini LadyJek memiliki sekitar 700 armada untuk wilayah Jabodetabek. Seluruh armada tersebut adalah wanita dan hanya akan mengangkut penumpang wanita. Hal tersebut sesuai dengan tagline yang dimilikinya, ojek wanita untuk wanita.

Aplikasi LadyJek saat ini baru tersedia untuk perangkat Android dan akan segara hadir untuk perangkat iOS. Adapun tarif yang berlaku yakni Rp25 ribu untuk jarak tempuh enam kilometer dan Rp4 ribu untuk setiap kilometer berikutnya.

(last edit: 11 October, 2015 / 8:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
0%
Biasa Aja
29%
Payah!
57%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.