Krypton, Amunisi Misterius Terbaru BlackBerry Mulai Nampak

BlackBerry, produsen smartphone asal Kanada, diam-diam sedang mempersiapkan satu perangkat terbarunya. Satu hal yang menarik, perangkat terbaru ini bakal hadir dengan dukungan layar sentuh tanpa keyboard fisik QWERTY (All-touchscreen).

Namun, seperti kita ketahui bersama, ini bukanlah perangkat pertama BlackBerry yang mengusung layar sentuh sepenuhnya. Sebelumnya, BlackBerry juga pernah menggebrak pasar smartphone Android dengan menghadirkan DTEK50 pada tahun lalu.

Masih bermitra dengan TCL selaku manufakturnya, BlackBerry dikabarkan akan meluncurkan BlackBerry Krypton. Bahkan, Evan Blass lewat Twitter miliknya, @evleaks sudah secara terang-terangan memperlihatkan bocoran render perdana yang diduga kuat itu adalah BlackBerry Kripton.

Sayangnya, ketika menyinggung soal spesifikasi hardware yang akan dibenamkan, BlackBerry maupun TCL masih menyimpan rapat-rapat smartphone ini. Namun, rumor yang cukup kuat menyebutkan, Krypton akan ditenagai dengan chipset Snapdragon kelas menengah.

Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa smartphone terbaru racikan BlackBerry ini akan ditopang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Lalu, kapan Krypton akan melenggang? Tak ada kabar pasti mengenai hal itu, namun perangkat ini sudah berhasil melewati badan sertifikasi FCC.

(last edit: 6 October, 2017 / 3:54 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
0%
Biasa Aja
27%
Payah!
4%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.