Connect with us
MaxProM1
Tech News

Kreatif! Inilah Jadinya Ketika Drone Digunakan untuk Mencabut Gigi

Updated

Seiring dengan kemajuan teknologi, ada banyak hal kreatif yang bisa dilakukan untuk membuatnya tampil lebih unik serta tampil “out of the box”. Contohnya seperti yang dilakukan oleh sebuah keluarga yang tinggal di Oregon, Amerika Serikat.

Sang ayah, Carl, melakukan sebuah ide unik untuk mencabut gigi anaknya yang masih berusia lima tahun bernama Ariana Schreiner dengan menggunakan drone miliknya. Sebuah benang tipis dan panjang diikatkan ke gigi Ariana dan kaki drone tersebut, kemudian drone diterbangkan dan dengan mudah mencabut gigi Ariana.

Sang ayah rupanya ingin mengabadikan momen pencabutan gigi ini dengan cara yang berbeda. Pasalnya, biasanya hal unik yang dilakukan dalam mencabut gigi adalah dengan mengikatkan tali ke gagang pintu. Namun Carl justru menggunakan drone DJI Phantom.

Lucunya, Ariana tetap tertawa tanpa merasakan sakit ketika giginya sudah tercabut oleh drone tersebut. Meski begitu, hal ini tentu tidak disarankan untuk dilakukan sembarangan tanpa pengawasan. Langsung saja, proses pencabutan gigi yang unik ini bisa Anda lihat melalui video di atas.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.