Connect with us
ROG GL504
Tech News

Kotak Ritel Ini Ungkap Spesifikasi Detail HTC Desire 12

Published
Desire 12

HTC, pabrikan smartphone asal Taiwan ini seperti tak ingin berdiam diri di tahun 2018. Gosip yang beredar, HTC saat ini sedang mempersiapkan beberapa “amunisi” terbarunya yang bakal kembali menggoyang pasar smartphone global.

Ya! Salah satu amunisi yang sedang dipersiapkan oleh HTC adalah Desire 12. Bahkan, kotak ritel yang menyajikan informasi spesifikasi dari smartphone yang ditujukan untuk segmen entry level tersebut sudah bocor di internet.

Seperti disitat dari GSMArena yang mengutip laporan Android Authority bahwa HTC Desire 12 akan sokong dengan chipset 64-bit Quad-core dari MediaTek. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali RAM 3 GB serta ROM berkapasitas 32 GB yang juga dilengkapi microSD hingga 2 TB.

Masih dari dari informasi yang sama, HTC bakal mengembangkan Desire 12 dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD+. Hal ini juga mengindikasikan bahwa smartphone tersebut akan memiliki panel layar dengan rasio 18:9.

Smartphone ini juga akan dibekali dengan kamera belakang tunggal yang memiliki resolusi 12 MP. Dukungan lainnya adalah PDAF dan kemampuan untuk video recording hingga resolusi Full HD. Sementara, kamera depannya hanya 5 MP.

Informasi dari kotak ritel tersebut juga mengungkap dukungan kapasitas baterai yang ditanam, yakni sebesar 2.730 mAh serta dukungan konektivitas 4G LTE, slot Dual Nano SIM Card, WiFi 802.11a/b/g/n dan tentu saja Bluetooth.

Baca juga

Lantas, kapan HTC akan memperkenalkan Desire 12? Besar kemungkinan HTC akan merilis smartphone ini bersamaan dengan HTC U12. Namun kecil kemungkinannya dua smartphone ini diperkenalkan dalam waktu dekat atau di sela-sela gelaran MWC 2018.

Comments

Wajib baca

Populer