Connect with us
MaxProM1
Tech News

Konsep Render Xiaomi Mi 7 Versi Techconfiguration Muncul di YouTube

Updated

Xiaomi Mi 6 kini sudah berusia tiga bulan. Selain dukungan chipset Snapdragon 835, daya tarik lainnya dari smartphone flagship satu ini adalah RAM berkapasitas 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB yang tergolong sangat besar.

Seakan tak sabar untuk terus menyajikan smartphone berkualitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau, Xiaomi dikabarkan sedang menggarap suksesor Mi 6. Pertanyaannya, seperti apa desain dan spesifikasi yang dibenamkan ke dalam smartphone ini?

Adalah Techconfiguration yang sudah mereka-reka desain Mi 7 lewat olah gambar digital yang disajikannya. Selain itu, dalam video berdurasi dua menit lebih tersebut, Techconfiguration juga memaparkan beragam fitur yang akan disisipkan ke dalam smartphone ini.

Mengenai desainnya, terlihat Mi 7 akan dikemas dengan layar yang hampir tanpa bezel di semua sisinya. Sedangkan kamera depan diposisikan tepat di bagian tengah atas. Bodi bagian belakang diperikarakan akan dibalut dengan bahan logam yang dilapisi kaca dengan lengkungan di sisi kiri dan kanannya.

Sementara itu, Mi 7 juga akan didukung dengan dual-camera belakang lengkap dengan dual-LED flash yang diletakkan di bagian sisi kiri atas. Penjelasan lainnya, smartphone ini akan dibekali dengan tombol Home yang sudah mengadopsi teknologi 3D Touch.

Sudah jelas, masuk ke dalam jajaran smartphone flagship, Xiaomi juga bakal melengkapi Mi 7 dengan sensor fingerprint. Menariknya, Techconfiguration mengungkapkan bahwa sensor fingerprint tersebut akan diletakkan di bawah layar.

Tentu saja, penempatan sensor fingerprint di bawah layar sangat memungkinkan jika mengacu kepada teknologi yang ditawarkan oleh Qualcomm. Bahkan, belum lama ini produsen smartphone asal Cina lainnya, yakni Vivo sudah memamerkan prototype smartphone dengan sensor fingerprint di bawah layar.

Techconfiguration juga menyebutkan, Mi 7 akan dibekali dengan layar AMOLED 5,7 inci dengan aspek ratio 18:9 dan rasio bodi mencapai 97 persen. Chipset yang disematkan adalah Snapdragon 845 dengan dua pilihan RAM, 6 GB dan 8 GB, serta dua pilihan internal storage 64 GB dan 128 GB.

Tak ketinggalan, Mi 7 juga diperkirakan akan dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang menjadikan smartphone ini memiliki kemampuan tahan air. Terkait dengan varian warna yang ditampilkan, besar kemungkinan Xiaomi akan menghadirkan banyak varian warna pilihan.

Baca Juga

Sekali lagi, ini hanyalah sebuah desain rekaan yang disodorkan oleh Techconfiguration. Soal realisasi, tentu saja kita harus menunggu hingga Xiaomi mengumumkan secara resmi kehadiran smartphone ini. Diperkirakan, Mi 7 baru akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.