Connect with us
ROG GL504
Tech News

Konsep Render LG V40 Beredar dengan Dua Kamera Utama 19 MP

Published
LG V40 Desain
Vivo V11 Pro

Belum jelas kabar soal flagship G7, LG dikabarkan sudah menggarap V40 yang akan diluncurkan tahun ini. Bakal seperti apa penampilannya? Anda bisa mengira-ngira melalui bocoran yang baru saja mencuat. Terlihat LG V40 bakal mengusung layar dengan bezel tipis, terutama pada bagian atas dan bawahnya yang semakin mengecil.

Pada bagian belakangnya terdapat lengkungan di kedua sisinya. Untuk menambahkan kesan elegan, LG V40 akan dilindungi dengan kaca antigores Corning Gorilla Glass 4 pada bagian depan maupun belakangnya. Mengikuti tren saat ini, sensor fingerprint di bawah layar kabarnya akan hadir dalam smartphone yang satu ini.

Untuk layarnya sendiri memiliki diagonal 6,1 inci dengan resolusi Quad HD+ dengan panel P-OLED yang sudah mendukung HDR 10 dan Dolby Vision. Sementara sistem operasinya Android 8.0 Oreo dengan tampilan antarmuka LG UX 6.0.

Untuk ber-selfie, akhirnya LG bakal menggunakan kamera di atas 5 MP, tepatnya 13 MP dengan aperture f/1.7. Sementara dua kamera belakangnya memiliki kombinasi 19 MP + 19 MP dengan aperture f/1.6, OIS, dan PDAF.

Karena masuk jajaran flagship, sudah pasti chipset yang digunakan adalah chipset terbaik Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 845. Plus dukungan RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB yang dapat ditambah microSD. Baterai berkapasitas 4100 mAh dengan dukungan pengisian cepat Quick Charge 4.0 juga akan hadir di dalamnya.

Nantinya LG V40 ini akan hadir dengan empat pilihan warna yang terdiri dari Blue, Red, Silver dan Black. Tentu saja spesifikasi hardware, desain, dan fitur yang ditawarkannya ini sangat menarik. Pertanyaannya, apakah nantinya LG V40 bakal bisa mendongkrak nama LG sekaligus mendatangkan pundi-pundi keuntungan untuk perusahaan asal Korea ini?

Comments

Wajib baca

Populer