Connect with us
MaxProM1
Tech News

Konsep Huawei P11 Tampil Nyeleneh dengan Tiga Kamera dan Poni

Updated

Sebelum waktu peluncurannya tiba, sudah banyak kreator atau animator yang merilis konsep desain Huawei P11 di internet. Seperti yang baru-baru ini muncul, dimana beredar konsep desain Huawei P11 X yang mengusung tiga kamera belakang sekaligus. Kamera tersebut tersusun secara vertikal.

Tentu saja penampakan ini sangatlah menarik mengingat sejauh ini kebanyakan smartphone flagship hanya memiliki dua kamera belakang saja. Berdasarkan bocoran sebelumnya yang dirilis oleh leakster terkenal Evan Blass (@evleaks), ia mengatakan bahwa Huawei P11 sendiri bakal punya tiga kamera dengan kemampuan 5X hybrid zoom serta resolusi foto hingga 40 MP.

Dalam video konsep tersebut, tampak bagian belakang smartphone flagship ini menggunakan lapisan kaca yang membuatnya tampak elegan. Beralih ke bagian depannya, hadir layar dengan bezel super tipis yang membuatnya terlihat futuristik. Sementara itu, juga terdapat poni di bagian atasnya dengan ukuran lebih kecil dibanding iPhone X.

Baca juga

Pada bagian pinggirnya terlihat empat tombol fisik yang terdiri dari tombol power, volume rocker, dan tombol kamera untuk memotret dengan mudah. Selanjutnya, pada bagian bawah terlihat jack audio dan grill speaker. Apakah nantinya konsep ini bakal jadi kenyataan? Untuk mengetahuinya kita hanya perlu menunggu satu atau dua bulan lagi.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.