Connect with us
ZF5
Tech News

Konsep Galaxy S10 Ini Punya Desain Lebih Ciamik dan Bezel Lebih Tipis

Droidlime.com,

/

Galaxy S10 Concept

Awal tahun ini Samsung benar-benar menepati janjinya untuk merilis Galaxy S9. Diperkenalkan di sela-sela kemeriahan MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona, smartphone unggulan milik Samsung tersebut mendapat sambutan positif dari penggila gadget di banyak negara, tak terkecuali di Indonesia.

Tak hanya dibuat dengan desain yang ciamik, Galaxy S9 juga berhasil menggoda banyak penggila gadget dengan dukungan hardware yang bertenaga dan fitur yang menarik. Salah satu pusat perhatian dari smartphone ini adalah dukungan kamera yang disematkan.

Lalu, apakah Samsung berpuas diri dengan kehadiran Galaxy S9? Sepertinya tidak! Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini terus bekerja dan rencananya pada pertengahan tahun ini, Samsung akan merilis Galaxy Note9. Tak hanya itu, Samsung pun digosipkan telah merampungkan desain Galaxy S10 yang akan dirilis awal tahun depan.

Nah! Berbicara Galaxy S10, di YouTube baru-baru ini telah muncul smartphone tersebut dalam bentuk konsep yang dibuat oleh Concept Creator. Namun perlu dicermati, ini bukanlah bocoran atau semacamnya, tetapi sebuah imajinasi seperti desain konsep pada umumnya.

Meskipun ini sebuah video imajinasi, akan selalu menarik untuk melihat desain konsep Galaxy S10 yang dihadirkan. Nampak jelas, smartphone ini akan dibuat dari material logam yang dilapisi kaca. Ada dukungan kamera ganda di bagian belakang yang diposisikan secara vertikal.

Port USB Type-C ditempatkan di sisi bagian bawah perangkat, bersama dengan grill loudspeaker dan jack audio 3.5mm. Tombol Power (On/Off) diletakkan di sisi kanan perangkat dan di sisi sebaliknya ada tombol Volume serta tombol Bixby dengan tekstur yang berbeda.

Baca juga

Sudut-sudut smartphone ini dibuat lebih membulat dan bezel dibuat lebih tipis daripada Galaxy S9. Banyak sensor yang disertakan di atas layar yang ditempatkan tak jauh dari lubang speaker. Imajinasi Concept Creator juga semakin menarik ketika smartphone ini hadir dalam pilihan warna yang beragam, Red, Silver, Blue dan Black.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.