Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Kocak! Xiaomi Sindir OnePlus Lewat Kalkulator

Xiaomi menyindir halus saingannya, OnePlus. Mereka membagikan kalkulator kepada para pengantre OnePlus 6T di India. Apa arti dari kalkulator tersebut?

Updated

Tragedi sindir-menyindir kembali terjadi dalam persaingan smartphone saat ini. Tentunya kita masih ingat bagaimana Huawei menyindir halus Apple dengan membagikan powerbank kepada orang-orang yang mengantre iPhone Xs di Apple Store Singapura beberapa waktu lalu.

Nah, kejadian serupa kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh Xiaomi terhadap OnePlus. Ya, Xiaomi “nge-troll” OnePlus dengan cara membagikan kalkulator kepada para pengantre yang hendak membeli OnePlus 6T di India.

Lalu, apa artinya kalkulator tersebut? Xiaomi bermaksud untuk mengajak para pengantre kembali berhitung lewat tulisan “Do The Math” yang tertera di bungkus kalkulator yang mereka bagikan. Intinya, Xiaomi menilai harga OnePlus 6T jauh lebih mahal dari Pocophone F1 yang punya spesifikasi mirip-mirip.

Baca juga

Bukan cuma itu, akun Twitter Pocophone India juga menyebut OP adalah singkatan dari over price alias kemahalan. Seperti yang kita tahu, harga OnePlus 6T yakni mulai Rp8,4 juta. Harga tersebut dinilai terlalu mahal karena pada awal kehadirannya OnePlus dikenal sebagai flagship yang terjangkau.

Comments

Populer