Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Kocak! Beli iPhone Xs Pakai Uang Logam di Bak Mandi

Ada yang menarik yang diperlihatkan oleh sekelompok anak muda di Rusia. Mereka membeli satu unit iPhone Xs dengan sekumpulan uang logam yang ditampung dalam sebuah bak mandi.

Updated

Tiga model iPhone terbaru yang sudah diperkenalkan oleh Apple di tahun ini tidak hanya sekadar sebuah smartphone yang begitu populer. Di banyak negara berkembang, smartphone tersebut juga bisa menjadi simbol status untuk menunjukkan kekayaan atau prestise dari penggunanya.

Sederhananya, ketiga model iPhone terbaru itu adalah perangkat yang didambakan oleh banyak orang untuk memilikinya. Tak hanya itu, Apple pun mampu mengemas iPhone Xs, Xs Max dan Xr dengan desain yang begitu enak dipandang mata.

Jadi apa yang terjadi ketika kalian tidak memiliki cukup banyak uang, namun ingin memiliki iPhone Xs terbaru misalnya? Tak perlu kecewa, ada lelucon yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh sekumpulan anak muda di Rusia yang kepincut untuk membeli iPhone Xs.

Ya! Sekumpulan anak muda Rusi tersebut tidak malu-malu untuk datang ke Apple Store yang ada di sana dengan membawa bak mandi yang penuh dengan uang logam. Tentu saja, hal ini cukup mengejutkan pegawai toko yang sepertinya tidak senang dengan kehadiran anak-anak muda ini.

Seperti yang tergambar dari foto yang diposting oleh Ludmila Semushina selaku Kepala Apple Store di Rusia sekelompok anak muda membawa bak mandi yang di dalamnya penuh dengan uang logam. Mereka memang berniat untuk membeli satu unit iPhone Xs terbaru.

Diperkirakan ada sekitar 100.000 Rubel Rusia di bak mandi tersebut yang nilainya lebih dari US$ 1.400. Ya! Jumlah uang tersebut tentunya setara dengan harga iPhone Xs yang memiliki penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Baca juga

Menariknya, Ludmila Semushina tidak bisa menolak keinginan sekumpulan anak-anak muda ini yang ingin membeli sebuah iPhone Xs. Pada akhirnya, pegawai Apple Store-lah yang harus rela untuk menghitung satu per satu jumlah uang logam yang ada di bak mandi tersebut.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer