Connect with us
ZF5
Tech News

Kini Giliran Wajah Depan OnePlus 6 yang Diungkap

Droidlime.com,

/

Carl Pei selaku orang nomor satu di OnePlus beberapa minggu lalu secara tegas mengatakan bahwa OnePlus 6 akan datang dengan layar poni di bagian atasnya. Meskipun menuai pro dan kontra, akhirnya CEO OnePlus tersebut juga mengatakan bahwa poni yang ada pada smartphone tersebut juga bisa disembunyikan jika tidak menyukainya.

Lantas, ramai-ramai orang membicarakan OnePlus 6, seperti apa nantinya desain smartphone premium terbaru racikan OnePlus ini? Tak perlu menunggu lama, bocoran mengenai desain smartphone tersebut sudah mulai berani menampakkan diri.

Ya! Kini kita bisa melihat secara langsung panel bagian depan dari OnePlus 6. Poni yang ada di atas layar memang dialokasikan untuk menempatkan kamera selfie, LED notifikasi dan lubang speaker. Sedangkan bagian bawah serta sisi kiri dan kanan smartphone ini dikemas dengan bezel yang cukup tipis.

Satu hal yang cukup menarik, dari bocoran gambar yang ditampilkan ada logo DxOMark. Bisa ditarik kesimpulan, kamera yang terpasang pada OnePlus 6 pasti akan turut diuji oleh DxOMark untuk mengetahui kinerjanya. Saat ini, DxOMark sendiri masih menetapkan kamera Huawei P20 Pro adalah yang terbaik dengan skor 109.

Kembali ke bocoran desain OnePlus 6, nampaknya OnePlus tetap memuat tombol Power (On/Off) di sisi kanan dan tombol Volume di sisi sebelah kiri. Ada juga tombol Alert dalam bentuk slider yang memang merupakan fitur bawaan yang ada pada perangkat OnePlus.

Baca juga

Kabar lainnya, OnePlus juga akan menempatkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Namun tak tertutup kemungkinan, OnePlus juga akan menyisipkan fitur Face Unlock ke dalam OnePlus 6. OnePlus sendiri sudah mengonfirmasi bahwa smartphone ini akan dipacu dengan chipset Snapdragon 845 plus RAM sebesar 8 GB.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.