Connect with us
Tech News

Ketika Samsung Galaxy S10+ Digetok Palu

YouTuber asal Ukrania ini kembali menguji Samsung Galaxy S10+ dengan cara ekstrem, yakni digores pisau tajam dan digetok palu.

Updated

Sebagai salah satu smartphoe terbaru yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Samsung Galaxy S10 series tidak luput perhatian oleh para YouTuber yang hobi menyiksa smartphone, tak terkecuali TechRax.

YouTuber asal Ukrania ini kembali menguji smartphone seri Samsung Galaxy S10+ dengan cara ekstrem, yakni menggunakan digores pisau tajam dan digetok palu.

Dalam video berdurasi 4 menit 43 detik tersebut, awalnya TechRax memulai pengujian dengan menusuk pisau di bagian belakangnya. Samsung Galaxy S10+ bisa dibilang memiliki daya tahan yang kuat karena butuh lebih dari 10 kali tusukan untuk membuat bodi belakangnya rusak.

Puas bermain pisau, selanjutnya pria dengan nama asli Taras Maksimuk ini kembali menyiksa Samsung Galaxy S10+ dengan sebuah palu. Bagian layarnya juga cukup kuat karena setelah 5 kali kejatuhan palu, layar smartphone belum menjukkan tanda-tanda kerusakan.

Baca juga

Namun sayangnya, saat TechRax mulai memukul cukup keras, layar Samsung Galaxy S10+ langsung rusak dengan satu kali pukulan. Kemudian bagian layar yang sudah dipukul tersebu menjadi gelap dan tidak bisa digunakan.

Comments

Populer