Ketika OnePlus 3 Dijatuhkan dari Ketinggian 750 Meter

OnePlus 3 menjadi salah satu flagship Android yang patut diperhitungkan tahun ini. Untuk mendongkrak penjualannya, OnePlus baru saja merilis dua video yang mengungkap keunggulan OnePlus 3. Salah satu videonya sudah lebih muncul, menunjukkan kemampuan Dash Charge yang dibawanya.

Video kedua yang baru saja dirilis OnePlus adalah seputar daya tahannya. OnePlus menguji OnePlus 3 secara ekstrem dengan menjatuhkannya dari ketinggian 750 meter! Pengujian ini dilakukan dari sebuah pesawat baling-baling yang diterbangkan di daerah Mimizan, Perancis.

Saat berada di ketinggian 750 meter, salah seorang penumpang pesawat menjatuhkan OnePlus 3. Beberapa waktu kemudian, OnePlus 3 tersebut jatuh di darat dengan permukaan rumput. Setelah diperiksa, unit OnePlus 3 tersebut tampak baik-baik saja.

Bagian layarnya tidak mengalami retak apalagi pecah. Mungkin disebabkan pelindung Gorilla Glass 4 yang digunakannya. Smartphone tersebut juga masih dapat menyala dengan baik. Pengujian ini setidaknya membuktikan bahwa OnePlus 3 tidak hanya kuat di sisi performa, tapi juga kuat secara fisik.

(last edit: 10 August, 2016 / 9:12 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
52%
Mau
10%
Biasa Aja
17%
Payah!
21%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.