Ketika iPhone 7 Bersanding dengan iPhone 6s

Now Reading
Ketika iPhone 7 Bersanding dengan iPhone 6s

Sempat muncul beberapa kali lewat gambar, iPhone 7 akhirnya muncul dalam format video. Tidak sendirian, kali ini ada iPhone 6s yang menemaninya. Video perbandingan antara iPhone 7 dan iPhone 6s ini pertama kali muncul di Weibo.

Dalam video berdurasi 2 menit 39 detik ini, wujud iPhone 7 terlihat begitu mirip iPhone 6 dan 6s. Di bagian bawahnya tidak lagi ada jack audio 3,5 mm. Sementara di bagian belakang garis antena juga sudah berpindah tempat serta modul kamera kini terlihat lebih besar dan lebih menonjol.

ip7-vs-ip-6

Dengan bentuk yang identik hampir tidak ada perubahan signifikan dibanding pendahulunya, beberapa pengamat meragukan iPhone 7 bakal bisa sukses. Apalagi jika nantinya tidak ada fitur atau teknologi baru yang mereka tawarkan. Orang-orang akan tetap membeli iPhone 7, tapi antusiasmenya tidak akan besar.

Ya, iPhone 7 sudah pasti bakal lebih cepat dari sisi performa dan bakal lebih jernih dari sisi kamera. Namun dengan desain yang mirip serta tanpa teknologi baru, Apple diprediksi tidak akan bisa mengukir sejarah lewat iPhone 7. Ditambah lagi dengan hilangnya jack audio 3,5 mm yang justru bakal merepotkan pengguna.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
11%
Mau
8%
Biasa Aja
19%
Payah!
61%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response