Connect with us
ZF5
Tech News

Ketiban Sial, Infinix Harus Menarik Penjualan Zero 5 di Indonesia

Droidlime.com,

/

Infinix Zero 5

Infinix ketiban sial dan pada akhirnya aduan masyarakat mengenai penjualan smartphone-nya dengan merek Infinix X603 alias Zero 5 di situs Lazada direspon oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia. Hasil akhirnya adalah pembekuan sertifikasi untuk X603 yang diberikan kepada PT Bejana Nusa Agung.

Disebutkan, dalam sertifikasi yang diberikan kepada PT Bejana Nusa Agung, Infinix X603 hanya memiliki kemampuan teknologi 3G. Namun, dalam proses penjualannya ditemukan bahwa smartphone tersebut juga memiliki kemampuan teknologi LTE alias 4G.

Mengacu dari hal tersebut, Infinix X603 yang dijual via Lazada tidak sesuai dengan persyaratan teknis. Atas pembekuan sertifikat ini, PT Bejana Nusa Agung diminta harus menarik semua Infinix X603 yang telah didistribusikannya dan melaporkan hasilnya kepada Menteri Komunikasi dan Informatika.

Infinix X603 atau Zero 5 sendiri lewat Lazada dibanderol seharga Rp3,5 juta dengan RAM 6 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan chipset MediaTek Helio P25 2,6 GHz yang dipadu dengan GPU Mali-T880.

Masuk dalam jajaran smartphone unggulan, Zero 5 juga sudah dipersenjatai dengan dual-camera yang memiliki konfigurasi 12 MP+13 MP dengan aperture f/2.0. Dukungan lainnya adalah 2,6x telephoto lens, 2x optical zoom, dan 10x digital zoom.

Infinix juga menyediakan fitur Portrait Mode dimana Anda dapat menghasilkan foto bokeh dengan detail yang cukup baik. Saat mengaktifkan mode profesional, Anda dapat mengatur ISO, shutter speed, zoom, manual focus, dan juga white balance.

Baca juga

Untuk memanjakan para pencinta selfie, Infinix Zero 5 juga dilengkapi kamera depan 16 MP dengan fitur Beautify dan juga Portrait. Pada sisi layar, smartphone ini memiliki layar IPS berdimensi jumbo 5,98 inci dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.