Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Keren! OPPO Rilis F11 Pro Edisi Avengers

Turut meramaikan peluncuran film Avengers: End Game, OPPO Indonesia membuat gebrakan dengan memperkenalkan OPPO F11 Pro edisi terbatas. Ya! Smartphone tersebut akan mulai dijual pada tanggal 24 April 2019.

Updated

OPPO F11 Pro adalah smartphone lini seri F terbaru yang diperkenalkan OPPO di Indonesia pada 13 Maret 2019 lalu. Smartphone yang menjadi produk unggulan OPPO di tahun 2019 ini mendapat respon yang baik dari pasar setelah tercatat sebagai perangkat OPPO yang paling cepat menembus target penjualan.

Ya! OPPO F11 Pro hanya butuh empat hari untuk menembus target penjualan setelah pemesanan awal digulirkan. Kini, OPPO Indonesia akan membuat gebrakan dengan meluncurkan perangkat OPPO F11 Pro edisi terbatas yang memiliki tema Avengers.

“OPPO akan memperkenalkan F11 Pro Avengers Limited Edition. Hal ini sejalan dengan dirilisnya film Avengers: End Game pada 24 April mendatang. Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Mavel terutama Avengers,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Indonesia sendiri telah melakukan promosi mengenai edisi terbatas perangkat F11 Pro ini. Selain melalui halaman resminya pada YouTube dan Facebook, OPPO Indonesia juga melakukan promosi melalui iklan yang terpasang pada 8 titik di beberapa stasiun MRT Jakarta.

Lebih jauh Aryo juga mengungkapkan bahwa OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan F11 Pro edisi reguler. Bedanya hanya pada sektor RAM yang dihadirkan. OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition akan punya RAM 6 GB dan internal storage 128 GB.

Perangkat ini hadir dengan chipset besutan MediaTek, yakni Helio P70 dengan layar panoramic tanpa poni dan baterai 4.000 mAh yang dilengkapi fast charging VOOC 3.0. OPPO mengklaim bahwa dukungan VOOC 3.0 dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit.

Baca juga

OPPO F11 Pro Avangers Limited Edition hadir hanya dalam satu warna, gradasi biru yang dilengkapi dengan logo Avengers pada bagian casing belakang dan di atas modul kamera belakang. OPPO sendiri baru akan memasarkan smartphone ini mulai tanggal 24 April 2019.

Comments

Populer